Jumat, 09 September 2011

PANDUAN MENGUASAI SEO

Tips Panduan Belajar Mengusai SEO, merupakan bagian rangkaian kata dari Tips Panduan Belajar Menguasai SEO dengan Mudah yang banyak di cari oleh para pengguna internet. hal ini karena tips Menguasai SEO dengan mudah sangat dibutuhkan sekali oleh pemilik website / blog.  

Banyak sekali cara kita menempatkan website / blog di urutan teratas di google atau yahoo. Ada banyak Tips Panduan Belajar Menguasai SEO dengan mudah yang dapat anda pelajari. dengan Belajar Menguasai SEO maka nantinya  situs / blog anda dapat di lihat oleh pengguna internet lainnya sehingga anda dapai berkopetisi sebagai lahan promosi untuk memasarkan dan menjual produknya atau juga sekedar informasi agar isi / konten yang ada di situs / blog-nya dapat dibaca dengan up to date.


Dalam Tahap awal kita belajar menguasai SEO dengan mudah adalah terlebih dahulu, anda memiliki satu pemikiran pada tema / IDE apa yang akan anda buat di dalam website / blog anda nanti-nya, riset pasar terhadap market yang mencari kata-kata kunci ( Keyword ) yang anda jadikan ujung tombak agar website / Blog anda ter-index.
Kemudian jadikan kata kunci / keyword anda sebagai dasar memilih alamat domain website / blog anda,
( seperti BLOG INI  )

Setelah anda telah memiliki ide & kata kunci ( keyword ) dalam Tips Panduan Belajar Menguasai SEO dengan Mudah juga di wajibkan anda melakukan test terhadap kata-kata kunci ( key word ) tersebut di SINI atau di SITU

Demikian tahap awal Tips Panduan Belajar Menguasai SEO..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar